Sabtu, 22 Desember 2012

Senior High School - My Best

Kertas Usang, masa SMA adalah hal yang akan selalu terkenang. mengenal banyak  baru yang tak terduga..
Kali ini aku akan mengenalkan sosok yang sangat berkesan juga untukku

"SARAH MUSTIKA PUTRI ADHITYA" 

Seorang yang simple dan easy-going membuatku sangat dekat dengannya. Kita adalah teman sebangku ketika masih di kelas X1, namun kelas sebelas kita berpisah karena dia memilih prodi IPS dan aku IPA -____- Perbedaan kelas itu tidak membuat jarak untuk kita, sapaan senyuman dan rasa mengerti itu masih sangat aku rasakan.
Bersyukur aku mampu mengenalnya :)
oh ya, Kita sama sama suka nyanyi lhoo tapi seumur umur ga pernah aku karaokean sama dia hahaha xD

Udah ah, jangan banyak banyak ntar Acha kepedean xP hahaha
Pokoknya Aku sangat sayang Acha :)
Satu lagi dia SIPIT tapi ga galauan *njuk?



1 komentar: