Rabu, 26 Oktober 2016

[ REVIEW ] Facial Larissa Skincare

Nah, akhirnya ada waktu untuk review tentang facial yang pernah kulakukan di skincare Larissa
Jadi setiap ke Larissa aku selalu facial Bio Radiance Light Theraphy

Berdasarkan website Larissa begini "Bio Radiance Light Therapy adalah terapi dengan menggunakan Orange Light untuk mengatasi kulit kusam. Orange Light sangat direkomendasikan untuk acara special, seperti pemotretan, wedding, dating ataupun untuk kebutuhan sehari-hari dimana kita menginginkan kulit wajah kita terlihat lebih segar, sehat, dan radiance look"

Kenapa aku selalu facial yang itu karena jujur kulit aku sebenernya tidak begitu bermasalah, jerawat juga jarang datang, hanya sedikit komedo saja. nah akhirnya bu dokter menyarankan untuk facial itu saja.
Proses facialnya juga sama seperti facial facial biasa hanya saja, perawatan facial di Larissa memang lebih terstandarisasi dan sudah top banget. bahan yang dipakaikan di wajahpun wangi dan dingin, dan itu membuat wajah menjadi lebih fresh lagi.
Kalau dari segi mbaknya yang treatment juga baik dan ramah gitu, tapi kalau di Larissa memang tidak di treatment satu orang saja, jadi tiap tahap ganti - ganti gitu. Jadi buat facial ini memang diakhir facial disinar gitu, itu yang membedakan dari facial yang biasa.

Efek setelah facial wajahnya jadi cerah gitu dan mulus banget. walaupun waktu itu ga pakai make-up, wajahnya tetep bagus. komedonya juga berkurang banget dan satu lagi alisku jadi rapi, karena ada tahap merapikan alis juga.

Harga facial ini di cabang Larissa Galeria Mall sekitar 100 ribuan. Ya lumayan sih kalau dibandingkan facial biasa. tapi facial ini bikin ketagihan banget. seriusan :')

Okey deh sis, btw aku jadi pengen facial, tapi terus inget kantong :'D
bye, tetap cantik ya kiss :*

Sabtu, 08 Oktober 2016

Apa yang harus dilakukan perempuan ketika menstruasi?

EEEEER MENSTRUASI -.-
Setiap bulannya ini yang harus dirasakan oleh perempuan. Dan ini secara tidak sadar sangat berdampak pada tingkat fisik dan jiwa perempuan hehehe
Kata banyak orang sih kalau perempuan lagi menstruasi akan lebih galak dari macan sekaligus. Maybe kalimat itu emang bener. Rasanya memang aneh, seperti sensitif dan pengen makan orang. rawr
Sampai dulu aku pernah punya pengalaman sahabatku nangis cuma gara gara aku gamau ajarin dia belajar, ya kan aku kaget ya cuma gitu doang nangis padahal bukannya aku gamau ngajarin belajar cuma kita belum sempet ketemu aja. Eh dan ternyata dia lagi mens gitu jadi dia gitu aja baper hehe

jadi.... apa aja sih yang perlu dilakukan perempuan saat mens....
1. Sebagai seorang perempuan yang rajin cermat dan bersahaja (emangnya anak pramuka hehe) alangkah lebih baiknya punya catetan khusus tanggal mens tiap bulan, jadi kamu bisa tau tingkat keteraturan mens kamu. hal ini juga bisa jadi antisipasi untuk persiapan ketika hari itu mau dateng
2. Kalau hari mens kamu mau dateng, makanlah yang teratur (kalau bisa makan sayur) dan juga minum susu,hal ini bisa membuat mens kamu tepat waktu dan lancar
3. Olahraga juga sangat pentingnya saat mau mendekati hari mens. kenapa? karena biar rahim kamu lebih lentur jadi otot -ototnya ga begitu tegang dan sakit pas mens datang
4. Berbahagialah. walaupun mood memang tidak mendukung, carilah hal yang buat kamu seneng, jalan jalan dan belanja kayaknya saran yg oke :p hehehe karena jika kamu stres itu akan membuat kamu terlambat mens
5. Jika mens tiba, tetap jaga pola makan, pola istirahat dan olahraga kamu.jangan malas yhaa
6. Jangan minum es dan soda. itu akan membuat mens kalian deras sekali.
7.Lebih menjaga kebersihan badan. sering ganti pembalut ya biar bakterinya ga banyak karena kondisi itu cukup lembab.
8. Jika perut kamu sakit, seduhlah minuman jahe hangat. itu ngefek banget! ini hasil pengalamanku setiap bulan yang selalu sakit pas mens
9. jika jahe hangat tidak mampu menghilangkan rasa sakitmu, bisa minum obat seperti mefinal atau paracetamol. menurut orangtuaku obat itu lebih aman daripada feminax, karena feminax itu keras.

Oh iya, jadi buat orang yang kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan kayak aku, wajar kalau mensnya ga teratur. itu karena beray badan kamu ga ideal yang mempengaruhi sistem gizi dan hormon tubuh kamu.

Jadi itu cantik, intinya tetap bahagia ya saat menstruasi
SEMANGAT :)

[ REVIEW ] Larissa Skincare

Halo cantik, ini pos pertamaku terkait dunia perempuan, yaitu skincare.
Oke jadi aku memutuskan untuk berhenti menggunakan krim dokter yang ada di dekat rumahku karena aku bosan hehehe padahal krim itu ngefek buat aku cuma waktu itu aku ga sengaja pergi ke surabaya dan krim aku terpapar sinar matahari langsung seharian dan krimku berubah warna coklat jadi aku males beli lagi
Dan hari KKN-pun tiba, dimana aku menjadi sangat kusam setelah selesai KKN
selama KKN aku hanya menggunakan strong acid dan beauty water aja dan rasanya ga puas hehehe maklumlah perempuan mau ini itu
Setelah itu aku memutuskan untuk perawatan di Larissa Skincare yang ada di salah satu mall Jogja
Pertamanya aku ambil nomor antrian terus aku dipanggil dan ditanya mau ngapain, yaudah aku bilang mau konsul dokter. Ga lama setelah nunggu aku dipanggil dan masuk ruang dokter.
Kulit aku dicek gitu dan dokternya bilang kulit aku ga bermasalah sama sekali cuman komedoan aja lalu aku dikasih krim malam, krim pagi dan facial wash.
krim malamku nomer 6, krim pagiku nomer 1 dan facial washku green tea.
Selain itu aku beli bedak tabur dan face tonic brightening.

Ini aku udah pakai 2 minggu. Dan hasilnya aku suka banget. muka aku bersih, kenyal dan sedikit lebih cerah. Jerawat juga ga muncul sama sekali. Ya walaupun buat pakai krim malamnya sampai ngantuk-ngantuk karena maksimal 2 jam harus diilangin.
mungkin wajahku bisa gini karena aku juga pake face tonicnya juga ya. biasanya face tonic nya aku pake habis krim malem dan waktu aku bangun pagi mukaku memang tampak lebih cerah.

Secara harga, Larissa juga ga mahal-mahal banget kok. cuman kalau mau rutin facial disana ya cukup merogoh kocek yang lebih dalam. Aku sih udah facial cuma cerita dan efek facialnya aku ceritain di review selanjutnya ya cantik :)

Sekian review awalku tentang Larissa, nanti dalam pemakaian 2 atau 3 bulan aku bikin review lagi + foto wajahku sehingga kalian bisa lihat hasilnya sendiri.
Buat bedaknya juga sengaja aku belum review karena ingin aku review khusus.

Terimakasih sudah datang berkunjung
Tetatp sehat dan cantik ya. Semangat :)