Kamis, 02 Februari 2017

[ REVIEW ] Hair Serum Larissa - Serum Rambut Larissa

Halo, akhirnya review tentang kebutuhan rambut. Jadi aku waktu itu pengen coba produk Larissa yang buat rambut. Nah akhirnya aku memutuskan buat beli serum rambutnya.
Harga sebotol kayaknya 30ribu deh. Aku sedikit lupa hehe
Jadi hair serum ini dipake ke rambut habis keramas tapi waktu rambut udah setengah kering.

Komposisi : Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Cyclotetrasiloxane, Demithicone Crosspolymer, Dimethiconol, Perfume

Oh iya ini di semprotnya cuma boleh di ujung dan batang rambut ya karna teksturnya sedikit berminyak. Jadi kalau kena kulit rambut nanti rambutnya tampak lepek.
Secara wangi sih oke deh, kayak bauk minyak bayi. Jadi ga terlalu berlebihan :)
Kalau secara efek ke rambut sih juga bagus. Buat rambutku yang sering banget aku catok, karna pake serum ini rambutku nggak bercabang. Jadi cukup menjaga sih.
Setelah dipake juga rambutnya terlihat lembut jd pengen elus elus terus
Cuma kelemahannya, aku jd harus sering keramas, karena 2 hari aja udah lepek. Efek minyak itu kali yaaa..

Oke sekian reviewnya. Makasih cantik sudah mampir :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar