Selasa, 13 Maret 2012

Bahagia Walaupun Berubah :)


Hanya suatu senyuman yang mampu aku pancarkan agar semua tau aku memang bahagia walaupun semua sudah berubah. Apapun itu tetapi aku memang merasa berubah. Yang pergi biarlah pergi, sekarang saatnya memulai hidup yang baru. Tuhan pasti udah merencanakan ini sebelumnya. Aku memang belajar banyak dari masa laluku, di mana aku dituntut menjadi orang yang lebih dewasa. Aku harus jadi ellena yang sederhana yang mampu menerima keadaan apapun. Aku memang bukan anak kecil lagi yang bisa merengek – rengek, 17 tahun memang menuntutku menjadi sosok yang baru yang mampu menjadi berkat untuk orang lain. Aku selalu berkeinginan dapat membahagiakan orang lain, siapapun itu. Aku ingin berguna untuk sesama terlebih keluargaku. Sekarang aku harus mampu berdiri dan hadapi semuanya. Jangan jadikan masa lalu itu penghalangmu el Jd wujudkan mimpiimu ! bahagiakan mereka yang menyayangimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar