Selasa, 13 Maret 2012

Bhayangkara Padmanaba ( BHAPAD 68 )


Sebuah kebanggaan dan kehormatan besar aku mampu bergabung dengan organisasi ini. Bhayangkara Padmanaba adalah tonti di SMAku tercinta. Untuk menjadi seorang bhapad tidak mudah, tetapi aku bahagia ketika aku bisa melalui semua itu bersama dengan keluarga bhapad 68.
Canda tawa selalu menghiasi latihan kita. Sesekali kita menangis bersama untuk mengenang masa masa indah di keluarga ini.
“KITA BUKAN SEKEDAR TEMAN, KITA LEBIH DARI SAHABAT, KITA ADALAH SATU, SATU KELUARGA”
Kalimat itu yang selalu menyemangati aku untuk selalu berjuang bersama dengan mereka. Lomba demi lomba kita lalui bersama dan sungguh itu kesempatan emas untuk mempersembahkan kebahagiaan untuk Padmanabaku. Dari lomba – lomba itu kami semakin erat dan dapat memaknai sgala sesuatunya dengan baik. Tak ada kata menyerah dalam kamus kami, tetapi kami akan berjuang untuk menjadi yang terbaik dan akan mengibarkan bendera PADMANABA setinggi angkasa.
Lomba UII bhapad 68 putri mendapat juara I , dan itu adalah pengalaman berharga yang tak akan dilupakan. Aku sangat menyayangi kalian Bhayangkara Padmanaba 68. Sampai akhir hayat akan kuingat perjuanganku melawan terik matahari bersama kalian, bhapadku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar