Selasa, 13 Maret 2012

My Padmanaba

-->
Pertama – tama aku ingin mengucap syukur kepada Tuhan Karena telah diizinkan menikmati hidup yang sangat indah ini. Aku adalah seorang pelajar yang sangat tidak cocok dipanggil pelajar, karena di sekolahku aku lebih banyak mengikuti banyak kegiatan daripada aku belajar. Haha :D aku tau ini sangat tidak membanggakan. SMA N 3 Yogyakarta adalah tempat aku menutut ilmu saat ini. Sekolah yang memiliki ketenaran di kotaku ini sangat membuatku bangga ketika memasuki gerbangnya. Aku adalah bagian dari Padmanaba 68 J sejak MOS sampai sekarang aku sangat bahagia bersama teman – teman angkatanku ini. Mereka selalu membuatku tersenyum dan membuatku sangat betah dengan sekolahku yang tercinta, aku sama sekali tak pernah mengetahui mengenai SMA ini, mungkin aku lebih mengenal SMA lain. Tetapi jalan Tuhan memang sempurna, Padmanaba adalah keluargaku sekarang.
Sudah 2 tahun aku bersama dengan keluargaku ini dan hanya senyum dan bahagia yang aku dapatkan dari mereka . sungguh, aku tak pernah menyesal menjadi bagian dari Padmanaba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar