Rabu, 26 Oktober 2016

[ REVIEW ] Facial Larissa Skincare

Nah, akhirnya ada waktu untuk review tentang facial yang pernah kulakukan di skincare Larissa
Jadi setiap ke Larissa aku selalu facial Bio Radiance Light Theraphy

Berdasarkan website Larissa begini "Bio Radiance Light Therapy adalah terapi dengan menggunakan Orange Light untuk mengatasi kulit kusam. Orange Light sangat direkomendasikan untuk acara special, seperti pemotretan, wedding, dating ataupun untuk kebutuhan sehari-hari dimana kita menginginkan kulit wajah kita terlihat lebih segar, sehat, dan radiance look"

Kenapa aku selalu facial yang itu karena jujur kulit aku sebenernya tidak begitu bermasalah, jerawat juga jarang datang, hanya sedikit komedo saja. nah akhirnya bu dokter menyarankan untuk facial itu saja.
Proses facialnya juga sama seperti facial facial biasa hanya saja, perawatan facial di Larissa memang lebih terstandarisasi dan sudah top banget. bahan yang dipakaikan di wajahpun wangi dan dingin, dan itu membuat wajah menjadi lebih fresh lagi.
Kalau dari segi mbaknya yang treatment juga baik dan ramah gitu, tapi kalau di Larissa memang tidak di treatment satu orang saja, jadi tiap tahap ganti - ganti gitu. Jadi buat facial ini memang diakhir facial disinar gitu, itu yang membedakan dari facial yang biasa.

Efek setelah facial wajahnya jadi cerah gitu dan mulus banget. walaupun waktu itu ga pakai make-up, wajahnya tetep bagus. komedonya juga berkurang banget dan satu lagi alisku jadi rapi, karena ada tahap merapikan alis juga.

Harga facial ini di cabang Larissa Galeria Mall sekitar 100 ribuan. Ya lumayan sih kalau dibandingkan facial biasa. tapi facial ini bikin ketagihan banget. seriusan :')

Okey deh sis, btw aku jadi pengen facial, tapi terus inget kantong :'D
bye, tetap cantik ya kiss :*

4 komentar:

  1. udah berapa kali pake facial itu ?

    BalasHapus
  2. kalo krimnya pakai yang apa kak? kayaknya jenis kulit kita sama deh, ga jerawatan tp komedoan :( aku baru nyoba larissa yg variant sakura, semoga cocok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu sih aku krimnya cuma pakai yang dari dokternya kak tapi ternyata ga begitu ngefek sih terus aku berhenti hehe gimana cocok pakai variant sakura sis?

      Hapus