Sabtu, 08 Oktober 2016

[ REVIEW ] Larissa Skincare

Halo cantik, ini pos pertamaku terkait dunia perempuan, yaitu skincare.
Oke jadi aku memutuskan untuk berhenti menggunakan krim dokter yang ada di dekat rumahku karena aku bosan hehehe padahal krim itu ngefek buat aku cuma waktu itu aku ga sengaja pergi ke surabaya dan krim aku terpapar sinar matahari langsung seharian dan krimku berubah warna coklat jadi aku males beli lagi
Dan hari KKN-pun tiba, dimana aku menjadi sangat kusam setelah selesai KKN
selama KKN aku hanya menggunakan strong acid dan beauty water aja dan rasanya ga puas hehehe maklumlah perempuan mau ini itu
Setelah itu aku memutuskan untuk perawatan di Larissa Skincare yang ada di salah satu mall Jogja
Pertamanya aku ambil nomor antrian terus aku dipanggil dan ditanya mau ngapain, yaudah aku bilang mau konsul dokter. Ga lama setelah nunggu aku dipanggil dan masuk ruang dokter.
Kulit aku dicek gitu dan dokternya bilang kulit aku ga bermasalah sama sekali cuman komedoan aja lalu aku dikasih krim malam, krim pagi dan facial wash.
krim malamku nomer 6, krim pagiku nomer 1 dan facial washku green tea.
Selain itu aku beli bedak tabur dan face tonic brightening.

Ini aku udah pakai 2 minggu. Dan hasilnya aku suka banget. muka aku bersih, kenyal dan sedikit lebih cerah. Jerawat juga ga muncul sama sekali. Ya walaupun buat pakai krim malamnya sampai ngantuk-ngantuk karena maksimal 2 jam harus diilangin.
mungkin wajahku bisa gini karena aku juga pake face tonicnya juga ya. biasanya face tonic nya aku pake habis krim malem dan waktu aku bangun pagi mukaku memang tampak lebih cerah.

Secara harga, Larissa juga ga mahal-mahal banget kok. cuman kalau mau rutin facial disana ya cukup merogoh kocek yang lebih dalam. Aku sih udah facial cuma cerita dan efek facialnya aku ceritain di review selanjutnya ya cantik :)

Sekian review awalku tentang Larissa, nanti dalam pemakaian 2 atau 3 bulan aku bikin review lagi + foto wajahku sehingga kalian bisa lihat hasilnya sendiri.
Buat bedaknya juga sengaja aku belum review karena ingin aku review khusus.

Terimakasih sudah datang berkunjung
Tetatp sehat dan cantik ya. Semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar