Minggu, 06 Januari 2019

Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dengan Cepat

Bener bener sebel banget ketika wajah muncul bruntusan yang meradang. Apalagi kalau sampai kelihatan merah merah gitu. Pasti bakal langsung risih dan panik.
Jadi kali ini aku akan berbagi cara menghilangkan bruntusan dengan cepat dan efektif. Kalau berdasarkan pengalamanku kemarin sih cuma 2 hari aja udah ilang bruntusannya wkwkw
1. Jangan panik dan jangan tambah stres ketika lihat mukamu tidak mulus lagi. Tapi ini hal yang paling susah dilakukan sih, pasti ketika muka udah muncul bruntusan langsung kepikiran hehehe perempuan sih yaaaa
2. Lepaskan semua krim krim dahulu, apalagi jika krimmu mengandung whitening atau pencerah wajah. Jadi, bruntusan akan semakin parah dan meradang gitu kalau pake produk yang mengandung whitening
3. Kompres wajahmu menggunakan es batu. Sebenernya ini niatnya membuat wajahmu jadi adem aja sih. 
4. Rajin membersihkan muka, kali ini aku pakai produk viva cleansing sama toner yang varian lemon. Kenapa varian lemon karena kandungan vitamin C yang tinggi bisa sebagai antioksidan.
5. Toner cuka apel juga salah jadi penyelamat sih kalau pas lagi bruntusan gini. Cuma ya aromanya nggak banget sih hehehe Atau kalau ngga bisa pakai toner benton aloe BHA, ini bagus juga

6. Pakailah serum pengganti krim. Aku saranin pakai serumnya dear klairs, entah aku merasa serum ini menyembuhkan sesuatu yang meradang padahal ini mengandung vitamin C tinggi lho

7. Aloe vera sebelum beraktivitas. Aku sih pakai nature republic sebelum beraktivitas sehari hari. Dingin aja sih sensasinya dan kandungan aloe vera juga menyembuhkan peradangan serta jerawat.

8. Bedak tabur yang mengandung Salicylic Acid dan aku pakai bedak marcks. Kandungan anti-inflamasi pada Salicylic Acid, diyakini dapat meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul.

Dah gitu doang sih aku dan nyatanya bruntusan langsung hilang dalam 2 hari. Yey.
Silahkan dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar